Unbelieveble AC Milan

Dahsyat, tak dapat dipercaya..! Itulah yang terungkap dari sisi emosionil saya atas kemenangan spektakuler AC Milan melawan Manchester United pada semifinal leg kedua di Milan tersebut. Kebetulan waktu pertandingan berlangsung saya sedang dalam perjalanan ke Surabaya dalam rangka studi banding ke UK Petra dan ITS, jadi sama sekali tidak bisa menyaksikan klub yang saya idolakan sejak SMP ini.

Sebelumnya jauh hari saya sudah skeptis bahwa Milan bakal tergusur di leg kedua ini. Sehingga dalam perjalanan saya hanya bisa menebak berapa ya skor kekalahan Milan ? Tapi pukul 04.00 WIB saya terima SMS dari teman saya Milanisti juga yaitu Sirodjudin yang mengabarkan bahwa Milan mengalahkan MU 3-0! Wah, langsung saya tidak percaya, masak sih…! Ketika tiba di UK Petra saya langsung cari hot spot untuk akses Internet, tapi ternyata gak bisa, terpaksa harus menunggu ketika di ITS. Sesampainya di ITS langsung saya bisa akses detik.com dan melihat bahwa benar Milan menang 3-0.  Bravo Milan! kamu wajib meraih trofi Liga Champion tahun ini, terutama engkau Maldini, ini bakal ajang Liga Champion terakhir untukmu, so, please harus menang deh…

Pos ini dipublikasikan di Sports. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Unbelieveble AC Milan

  1. fajrin berkata:

    Forza milan,Bravo…
    Sama seperti bapak saya juga tidak menyangka kalau AC MILAN akan lolos sampai sejauh ini dan dapat berbicara banyak di LIGA CHAMPION mengingat apa yang telah dihasilkan di Liga Italia.
    Satu hal yang membuat saya tetap yakin MILAN meskipun tetap dalam sebuah kekhawatiran adalah karena MILAN memiliki pemain yang memiliki mental bertanding yang bagus dan seorang pelatih yang brilian.Hal ini dilihat dari pertandingan terakhir MILAN ketika melawan Manchester United di LIGA CHAMPION,dapat dilihat bahwa memang pengalaman dan mental salah satu faktor penting yang membawa AC MILAN lolos sampai sejauh ini.Karena pada pertandingan itu dapat dilihat permainan yang ditampilkan kedua tim antara pemain muda MU dan pemain MILAN yang didominasi pemain-pemain yang sudah berumur.Semoga AC MILAN berhasil menjadi juara dan menghempaskan dominasi Liga Inggris di LIGA CHAMPION.

    Bravo ACMILAN
    AC MILAN NUMERO UNO,FORZA MILAN
    http://www.fajrin148.multiply.com

Tinggalkan Balasan

