Nyaman Menggunakan Sikat Gigi Formula

Sikat Gigi Formula

Terus terang aja ya, saya ini termasuk orang yang “setia” dalam menggunakan sikat gigi. Kalau tuh sikat bulunya belum pada rontok, mungkin belum saya ganti. Selama ini saya tidak punya merk khusus dalam menggunakan sikat gigi, tapi sejak punya istri saya selalu mengikuti merk sikat gigi yang dipakainya. Sebelumnya saya pake Oral-B yang ukurannya agak pendek, dan beberapa tahun belakangan saya menggunakannya, lumayan puaslah… Tapi sejak ke Bandung terakhir kali, ternyata istri saya ganti lagi yang merk Formula keluaran terbaru. Wah, ternyata setelah saya pakai, baru kali ini saya merasakan benar-benar nyaman menggunakan sikat gigi. Body sikatnya memng agak gembrot tapi yang paling enak itu bulu sikatnya lembut sekali, dan benar-benar terasa menjangkau seluruh bagian dan sela gigi. Kalau dulu seringkali untuk menjangkau daerah gigi yang sulit sering membentur gusi hingga berdarah, sekarang harus saya akui sikat gigi Formula memang top!

Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup. Tandai permalink.

5 Balasan ke Nyaman Menggunakan Sikat Gigi Formula

  1. krisdiansyah berkata:

    aslm……….
    pak kalo pasta giginya merek apa????yang sering bapak pakai

  2. Ardiansyah berkata:

    Kalo pasta gigi sih antara Pepsodent dan Ciptadent, porsinya 30%-70%.

  3. Assalamualaikum…………..
    Pak, Babak pernah pakai Siwak belom?saya pernah denger informasi bahwa di jepang terdapat penelitian mengenai siwak, dan ternyata di dalam kandungan siwak itu terdapat beberapa zat yang bagus untuk gigi. sehingga telah dibuat pasta gigi siwak yang harganya malah lebih mahal. Yang terpenting siwak itu adalah sunnah Nabi s.a.w. yang sekarang banyak ditinggalkan oleh ummat islam itu sendiri.
    bagaimana pendapat bapak mengenai siwak???

  4. LaBa bloG berkata:

    Hahahahahaa…………..kok jadi ke sikat gigi sih ni blog………..Promosi ya mas??

  5. Ardiansyah berkata:

    # LaBa bloG

    He..he.., waktu itu masih belajar nulis di blog mas, dan memang baru kali itu juga sy enakan yang namanya pakai sikat gigi. Biasanya pake yg “murah” dan gusi berdarah terus. Promosi? Saya sama sekali gak ada hubungan dengan perusahaannya. Murni itu testimoni saya belaka.

Tinggalkan Balasan

