Puas Pakai Fren? Ya Antara Puas dan Nggak Puas…

Puas Pakai Fren

Pada dasarnya saya gak terlalu tertarik dengan iklan-iklan tarif murah berkomunikasi yang gencar dilakukan para operator seluler. Saat ini saya udah setia menggunakan Matrix Pascabayar dan Flexi Classy. Tapi mengingat saya yang saat ini masih terpisah dengan anak istri di bandung akhirnya menggerakkan saya untuk mencoba menambah satu lagi nomor telepon yang bisa murah ongkosnya. Akhirnya pilihan saya jatuh ke Fren, alasannya pulsanya dihitung per jam flat cuma Rp. 1.200 ke sesama Fren dan dapat dilakukan setiap saat, berarti tidak harus menunggu malam/dini hari yang kebanyakan diterapkan oleh operator lain.
Tetapi yang membuat saya kurang puas adalah, setiap panggilan yang masuk/tidak masuk sudah pasti dikenakan pulsa Rp.300.  Jadi misalnya nomor tujuan yang kita panggil sedang tidak aktif, maka akan keluar pesan otomatis dari operator yang otomatis
memotong pulsa kita. Ya antara puas dan gak puas sih….

Pos ini dipublikasikan di Gaya Hidup. Tandai permalink.

3 Balasan ke Puas Pakai Fren? Ya Antara Puas dan Nggak Puas…

  1. Wilin Rosalina berkata:

    Ok deh pak…mngkn bapak antara puas dan g puas, tp kl saya dulu puas tp skrng udah GA lg…knp?
    coz kl tlp skrng blm ad 5 mnt aj udah ptus….tlp lg bbrp mnit ptus lg…ptus…ptus…& putus lg!!!
    Istri bpk d bndng…jd mgkn jaringan msh kuat, tp kl saya orng yg sll saya tlp ad d kota Malang….dulu sh msh enak krn dia jg d bandng.
    Jd klo saya Dulu PUAS tp kalo skrng GA dech…
    Mnrt Bapak ini krn masalah Jaringan atau ada hal lain????

  2. Ardiansyah berkata:

    Oh begitu yah sering putus, kalo saya malah karena paling lama ngomongnya cuma 5 menit terasa mubazir, seharusnya kan berjam-jam. Kalo putus-putus mungkin jaringannya tuh error atau “disengaja”, wallahu’alam.

  3. adhi berkata:

    PaKe FrEn MaNk OmOng DoAnK………
    GaNtI aJa kArTu LaEn Yg LeBiH bAiK !!!

Tinggalkan Balasan

