Positioning & Branding Blog Ardiansyah & MyFamily Accounting

Mulai hari ini saya melakukan positioning dan branding pada blog Ardiansyah. Blog Ardiansyah akan khusus memuat tulisan-tulisan tentang pribadi saya. Selanjutnya saat ini saya juga mengumumkan sebuah blog baru yang namanya MyFamily Accounting. Blog ini khusus memuat bahasan tentang manajemen keuangan keluarga/pribadi yang profesional. Hal ini saya lakukan agar antara blog saya dan MyFamily Accounting memiliki positioning dan branding yang jelas. Saya tunggu masukan dari pengunjung sekalian. Semoga bermanfaat…

Pos ini dipublikasikan di Bisnis, Gaya Hidup. Tandai permalink.

2 Balasan ke Positioning & Branding Blog Ardiansyah & MyFamily Accounting

  1. yusuf berkata:

    wah, kalo boleh ngasih masukan neh pak, kalo branding mendingan di forum/milis umum aja, jauh lebih efektif. saya sudah merasakannya. sering-sering juga ngirim tulisan ke berbagai situs populer. ini lebih acceptable pada masyarakat. tapi boleh juga kata-kata self brandingnya.

  2. Ardiansyah berkata:

    Ya sih, karena audensnya udah pasti membaca. Tapi, kayaknya saat ini saya lebih comfort dengan blog, supaya google bisa cepat memasukkan branding saya di 10 besar hasil search di sana.

Tinggalkan Balasan

