My Weekend Activity

Tari Gending Sriwijaya

Akhir pekan ini saya menghabiskan waktu dengan beberapa kegiatan. Hari Sabtu pukul 09.00 WIB mengikuti acara dialog di gedung Mandala Bhakti Wanitatama yang mengupas tuntas tentang perekonomian di Sumatera Selatan. Yang menjadi pembicara adalah Gubernur Sumatera Selatan Ir. Syahrial Oesman, Ketua DPRD Sumsel Zamzami Achmad, Rektor UII yang juga sesepuh masyarakat Sumsel di Yogyakarta Prof. Edy Suandi Hamid, dan Ketua Badan Wakaf UII yang juga sesepuh masyarakat Sumsel di Yogyakarta Drs. Syafaruddin Alwi, M.S. Sayang saya tidak bisa menuntaskan acara ini karena harus mengajar.
Pukul 11.00 WIB mengajar mata kuliah e-Government dengan pembahasan tentang Elemen Sukses Manajemen Proyek e-Government. Malam harinya saya menyaksikan Operet Sriwijaya dengan tema Swarnadwipa di gedung Purna Budaya UGM. Kalau tidak salah operet ini bercerita tentang sejarah berdirinya kerajaan Sriwijaya. Acara ini dihadiri oleh Menteri Pendidikan Prof. Bambang Sudibyo, dan ternyata anak beliau menjadi dirigent tim orkrestra yang mengiringi operet tersebut (lihat di foto).

Orkrestra ISI Jogja

image008.jpg

Operet

Keesokan harinya pukul 16.00 WIB saya ikut pertandingan persahabatan sepakbola di daerah Donoharjo, Ngaglik, Sleman. Tim saya Kaboki FC melawan Donoharjo FC (salah satu pemainnya ada anak UAD juga ternyata… hee..he..). Di tengah hujan yang terus mengguyur akhirnya tim kami harus mengakui Donoharjo FC dengan skor 3-0. Wah, kami harus banyak latihan lagi nih…

Kaboki FC

Keterangan : Foto 1. Tari Gending Sriwijaya, Foto 2. Orkrestra pengiring operet, Foto 3 & 4. Operet Sriwijaya, Foto 5. Saya Berfose dengan Tim Kaboki FC

 

Pos ini dipublikasikan di Entertainment, Events, Gaya Hidup, Sports. Tandai permalink.

2 Balasan ke My Weekend Activity

  1. wah….foto kamu yang mn????ko’ gak dkasih tau, aqkan pengen tau siapa orangnya yg dah nampilin operet ini????

    keren,,,,,, makasih… yO
    tp ngapo waktu adegan q dak di pasang fotonya…kan pengen jugo nampang…hohohohoho
    teruzz terang aq bangga dengan karya kita kemarin, makasih buat orang2 yang dah meluangkan waktu menyumbangkan ide2nya..sukses buat kalian.

    SARAN; PIHAK SUMSEL TERUTAMA YANG BERKECIMPUNG DALAM BIDANG SENI, DJOGJA BANYAK ANAK2 SUMSEL YANG MAU NUNJUKIN KREATIVITASNYA,AYO TOLONG KERJASAMANYA UNTUK MENTASIN KARYA2 SENI TERUTAMA KARYA SENI DARI SUMSEL.
    DUKUNG KAMI…

    PESAN; BUAT ANAK2 SUMSEL AYO TERUZZZ BERKARYA…
    PERJUANGAN MASIH PANJANG..
    KAPAN KITA BERKARYA LAGI…..????

    sekali lagi sukses buat sumsel

    KEEERRREEEEEENNNNNNN…..SALUT,BANGGA,,,,,,,,

  2. Ardiansyah berkata:

    Foto saya yang paling kanan dari Tim Kaboki FC yang pake celano kuning. Kau di Operet jadi apo? Agak susah aku nangkep fotonyo karena jauh, kamera aku cuma dari HP Nokia 6600, jadi tebatas nian.
    Sebenarnyo potensi wong kito di jogja tu besak nian, tapi cuma kurang kegiatan/event yang mendukung ke arah itu, jadi dak terlalu keliatan.
    Ngomong2 kau namo siapo, tinggal dimana kuliah/kerjo di mano?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s