Selamat Bertugas Pak Kasiyarno

UAD

Alhamdulilah, akhirnya hari ini secara resmi Drs. Kasiyarno, M.Hum dilantik menjadi rektor UAD yang baru menggantikan Prof. Sugiyanto. Berarti UAD sejak menjadi universitas sudah memiliki tiga orang rektor yaitu Prof. Noeng Muhadjir, Prof. Sugiyanto dan Kasiyarno, M.Hum.

Bagi saya pak Kasi (biasa beliau dipanggil) tidak asing, dan terbilang dekat karena sejak saya mahasiswa sering berhubungan dengan beliau mengingat waktu itu jabatan beliau adalah PR III, dan yang paling membanggakan beliau sendiri mengatakan pada era tahun 1999-2002 adalah masa keemasan mahasiswa UAD karena produktivitas mereka dalam bidang keilmuan, terutama di masa itulah KSL & OSRG UAD sedang jaya-jayanya. Yang perlu dicatat salah satu faktor keberhasilan KSL & OSRG pada waktu itu adalah selain pak Bambang Prastowo, Prof. Sugiyanto adalah juga pak Kasiyarno.

Berkaitan dengan itu, besar sekali harapan saya dan segenap sivitas akademika UAD agar pak Kasi dapat membawa UAD lebih maju lagi. Dan bagi mahasiswa khususnya dengan rektor seperti pak Kasi, berarti ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk lebih “leluasa” dalam mengembangkan kreativitas Anda, karena pak Kasi sejak jadi PR III sudah sangat mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan mahasiswa yang memajukan dan membesarkan nama UAD di kancah regional maupuan nasional, jadi sayang sekali kalo disia-siakan kesempatan ini.

Akhirnya saya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian Prof. Sugiyanto selama dua periode menjalankan tugas-tugasnya sebagai Rektor UAD, dan selamat datang dan menjalankan tugas kepada Drs. Kasiyarno, M.Hum sebagai Rektor UAD yang baru, semoga Allah SWT meridhoi segenap langkah dan kebijakan yang bapak buat kelak. Amin…

Pos ini dipublikasikan di Events. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Selamat Bertugas Pak Kasiyarno

  1. Ping balik: Kebangkitan Linux UAD (Lagi) ? « Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s