Kebangkitan Linux UAD (Lagi) ?

 Rapat Pertama

Hari ini bertempat di ruang dosen Teknik Informatika akhirnya saya dan pengurus KSL (Kelompok Studi Linux) UAD bisa berkumpul lagi. Ini pertemuan saya yang resmi dan serius pertama kali sejak hampir empat tahun ini vacuum dari seluruh kegiatan yang berhubungan dengan GNU/Linux/Open Source/Free Software di UAD.

Dalam pertemuan ini kami sepakat ingin mengembalikan kejayaan UAD seperti dulu. Oleh karena itu kami akan melakukan berbagai pembenahan mulai dari manajemen organisasi KSL dan OSRG. Saat ini kondisi di UAD sangat kondusif untuk GNU/Linux bisa berkembang karena Rektor UAD yang baru merupakan salah satu tokoh penting dalam perkembangan GNU/Linux di UAD dulu. Selain itu keberadaan saya sekarang di PIKSI UAD serta sebagai Dosen Teknik Informatika UAD sangat memudahkan agar cita-cita kami dulu bisa tercapai. Untuk itu insya allah hari rabu tanggal 30 Mei besok kami akan mengadakan rapat kerja untuk mulai menyusun langkah-langkah strategis agar KSL & OSRG UAD bangkit dan jaya kembali.

Spesial kepada Mas Hendrawan yang alumni ketua KSL & OSRG UAD, selamat telah memperoleh pekerjaan di Jakarta. Jalin terus komunikasi dengan kami di Yogya, semoga sukses.

Pos ini dipublikasikan di Events, Free Software, Linux, Open Source, Software. Tandai permalink.

6 Balasan ke Kebangkitan Linux UAD (Lagi) ?

  1. febri berkata:

    saya sebagai mahsiswa salut dan bangga kepada bpk dan teman-teman ksl untuk mengembalikan kembali kejayaan LINUX uad. dan untuk meningkatkan kwalitas prog Studi Infoirmatika khususnya dan umumnya UAD agar bisa dibawa kedunia luar tidak ngisin ngisinke…..febri Lestanto 03018175

  2. Ardiansyah berkata:

    Terima kasih atas atensinya mas, ya semoga aja kita sama-sama bisa mewujudkan hal tersebut. Tapi itu semua tidak bisa terlaksana tanpa kerjasama yang baik antara seluruh civitas akademika UAD, termasuk mas febri sendiri…

  3. Irfan F berkata:

    Saya ucapkan terima kasih pada KSL UAD, Alhamdulliah saya diterima kerja juga karena nama KSL UAD. Bravo KSL UAD.

  4. Ardiansyah berkata:

    Wah selamat ya, alhamdulilah kalo begitu. Kerja di mana mas? Semoga ke depan KSL UAD bisa berbuat lebih banyak lagi serta memberikan banyak manfaat kepada UAD dan bangsa Indonesia.

  5. IMW berkata:

    Maju terus KSL UAD🙂, jangan biarkan Yogya dikuasai oleh vendor proprietary. He he he he

  6. Ardiansyah berkata:

    Trims pak atas supportnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s