Telah Terbit Edisi Perdana Jurnal Informatika UAD

 image923.jpg

Alhamdulilah, akhirnya program studi Teknik Informatika telah memiliki jurnal ilmiah yang diberi nama JURNAL INFORMATIKA. Jurnal ini insya allah akan terbit dua kali setahun dengan no ISSN 1978-0524.

Adapun penulis dan judul tulisan yang dimuat pada edisi perdana Vol.1 No.1 ini adalah :

  • UQoS :Kajian Awal Tentang Bahasa Spesifikasi User-Oriented QOS. Ratna Wardani
  • Penentuan Kelayakan Studi Bisnis Dengan Sistem Pendukung Keputusan. Sri Winiarti, Ray Rake, Yudi Anshori.
  • Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Metode Backpropagation untuk Mendeteksi Penyakit Hidung. Sri Winiarti, Tedi Setiadi, Yuli Setiyono
  • Penyelesaian Masalah Nilai Awal dengan Metode Adams. Ardi Pujiyanta
  • Metode Transparency Filtering untuk Penggabungan Citra Digital. Murinto, Rusydi Umar, Hadlad, Ritonga.

Semoga kami bisa istiqomah dalam menerbitkan jurnal ilmiah ini. Bagi kalangan akademisi, silahkan mengirimkan tulisan ilmiahnya untuk kami muat pada edisi-edisi berkutnya.

Pos ini dipublikasikan di Education, Events, Penelitian. Tandai permalink.

27 Balasan ke Telah Terbit Edisi Perdana Jurnal Informatika UAD

  1. Harry berkata:

    Tolong dong kirimkan Jurnalnya ke STMIK Serang
    Jl. amin jasuta 15 c serang, banten

  2. Ardiansyah berkata:

    Insya allah mas saya akan beritahu staf redaksi jurnalnya.

  3. Ratro berkata:

    Bleh mnta jurnal informatikanya pak?

  4. andy berkata:

    kirim tulisan ilmiah kemana

  5. Henderi berkata:

    Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat ata terbitnya edisi perdana jurnal informatika UAD.

    Untuk itu, jika berkenan tolong kirimkan 1 eks jurnal yang dimaksud kepada saya (Henry Syafei) dengan alamat:
    STMIK Raharja
    Jl. Jenderal Sudirma No. 40
    Tangerang

    Insya allah nanti kami juga akan mengirimkan jurnal ilmiah kami dengan nama “CCIT Journal” dan Jurnal “Cyber Raharja” kepada instansi Bapak.

    Terimakasih.

  6. Jumadi, ST. berkata:

    Tolong kirim ke STMIK Dharma Negara
    Jl. Babakansari 68 Kiaracondong Bandung

    terus kalau ingin menulis jurnal boleh saya tahu caranya…(buat kenaikan pangkat)

  7. adit berkata:

    klo mau mesen/beli dmn ya?atau lngsung dkirim ke alamat msing2?

  8. purwantoro berkata:

    untuk kirim artikel bagimana prosedurnya ?

  9. sabix berkata:

    Pak saya juga mau tuh pak jurnalnya, kalo boleh kirimkan ke :
    Politeknik Purbaya Kabupaten Tegal
    Jl. Pancakarya No.1 Talang
    Tegal 52193

  10. isnanto berkata:

    waduh… udah setahun yah.. saya baru tahu, jurnal itu dipublikasi diluar kampus gak pak?, kalo misalnya orang luar ingin memperoleh gimana caranya kayak saya ini misalnya?. saya di STMIK Widya Utama, Jl.Dr. Gumbreg No. 64 Purwokerto.

  11. Soni Agus Basarianto berkata:

    Kalau mau mendapatkan dimana ?

  12. henderi berkata:

    Bapak/Ibu:
    Salah [henderi] adalah salah satu anggota Tim Reviewer artikel-artikel yang ingin dimuat di CCIT Journal Perguruan Tinggi Raharja Tangerang. CCIT Journal adalah Jurnal Imliah tentang Informatikan dan Ilmu Komputer. Terbit tiga kali dalam setahun. Jadi bagi rekan-rekan yang mempunyai artikel tentang IT/Ilmu Komputer bisa mengirimkan file-nya kepada e-mail saya di henderi@yahoo.com untuk saya ajukan kepada Dewan Redaksi dan mengikuti tahap seleksi dan reviewer. Sementara itu, kepada pengurusn UAD mohon perkenan mengirimkan Jurnal Informatika UAS kepada saya [henderi] di STMIK Raharja Jl. Jenderal Sudirman No. 40 Cikokol Tangerang, 15117. Oh ya, tolong bagin rekan2 yang mau mendapatkan CCIT Journal dari STMIK Raharja bisa mengirimkan alamat lengkap-nya kepada saya. Nanti saya akan ajukan kepada pengurusnya. Mengenai biaya pengirimannya nanti akan saya tanyakan. Terimakasih

  13. Andrie berkata:

    Pa, bagaimana cara mendapatkan jurnal tersebut?
    Alamat saya di Jl. Pendongkelan Depan No. 104
    Cengkareng Timur Jakarta Barat Rt. 011 / Rw. 013
    Jakarta Barat

  14. Rika berkata:

    Pak boleh ga saya minta contoh jurnal informatikanya, mau cari beasiswa S2 neh.hehehe,kalo boleh tolong kirim ke risa_aulia19@yahoo.com.
    Terima Kasih

  15. dina berkata:

    kalo nulis artikelnya tentang perancangan media pembelajaran untuk topik tertentu menggunakan macromedia flash bisa g? kirim artikelnya kemana?

  16. yoga berkata:

    Pa, bagaiamana cara mendapatkan jurnalnya?
    bisa gratis download nggak?

    makasih perhatiannya, salam

  17. Nur ilman berkata:

    Kalau bisa dibuat versi pdfx,dan tolong juga dikirim k Nur Ilman Amik Ibnu Khaldun Palopo Jl.Batara No.8 Palopo 91921,serta hrg/xmlparx

  18. amik berkata:

    bagaimana sih pa, cara mendapatkan jurnalnya?? karena sya sdg mencari jurnal informatika untuk dilangganni.. thx

  19. Husni berkata:

    Selamat ya…semoga Teknik Informatika UAD semakin istiqomah. Jika masih tersedia…mohon dikirimkan ke tempat kami:

    Husni
    Jurusan Teknik Informatika
    Universitas Trunojoyo
    Jl Telang Raya PO BOX 2 Kamal, Bangkalan, Jawa Timur 69162

    Oh ya…kalau ingin mengirimkan naskah (paper) bagaimana prosedurnya? saya ada beberapa tulisan. Terimakasih🙂

  20. Siti Maryamah berkata:

    Gimana ya, dapat berlangganan jurnalnya . tuk nambah wawasan kami yang ada Kalteng. tolong dong kalau bisa dikirim, trims

    Siti Maryamah
    STMIK Palangkaraya
    Jl. Kinibalu 120 Palangka Raya
    Kalteng

  21. maryanto berkata:

    aku pengen langanan jurnal informatika

  22. Hedon berkata:

    wah…dah lama ini kok diangkat lagi…

  23. hanggar berkata:

    pak saya boleh atau tdak minta softcopy jurnal informatika pnya bapak?

    balas

  24. rissa berkata:

    pak, gimana cara dapatin jurnalnya?

  25. TELKOMNIKA berkata:

    Salam All,
    Bagi rekan-rekan yang tertarik publikasi bidang ICT bisa publish juga di jurnal TELKOMNIKA (terakreditasi Dikti). Tapi memang harus bahasa Inggris. Saat ini sdh seleksi penerimaan untuk Vol.9 No.3 Dec 2011. Vol.9 No.2 Aug 2011 sedang disiapkan terbit.

  26. lisha berkata:

    berapa harga senaskhah jurnal informatika ini?

  27. lisha berkata:

    saya dari malaysia — kalau dalam ringgit malaysia berapa ya

Tinggalkan Balasan

