Ikuti Ajang Kompetisi Indonesia ICT Awards 2007

header.jpg

Buat seluruh orang TI Indonesia pada umumnya dan mahasiswa, dosen TI (teknik informatika, teknik elektro, ilmu komputer), lembaga riset TI, kelompok-kelompok studi di lingkungan Universitas Ahmad Dahlan, mari kita ikuti ajang kompetisi Indonesia ICT Awards 2007 yang diselenggarakan oleh Departemen Kementerian Komunikasi dan Informatika (Depkominfo).

 

Informasi penting :

Pendaftaran : 01 Juni s/d 31 Agustus 2007

Kategori Lomba :

1. Research & Development

2. Student Project (Tugas Proyek/PKL, Skripsi)

3. E-Government

4. Education

5. Communication Industry

6. Financial Industry

7. Business & Process Management

8. General

9. Start up

10. Entertainment

 

Bagi para dosen & mahasiswa UAD yang berminat mengikuti acara ini dapat menghubungi PSPIKSI agar kita khususnya dari UAD dapat melakukan koordinasi untuk menyiapkan berbagai “amunisi” untuk mengikuti kompetisi yang bergengsi ini. Silahkan hubungi saya di :

1. Kantor PSPIKSI Kampus I UAD Lantai 3.

2. Ruang Prodi Teknik Informatika UAD di Kampus 3.

Telp. 0274-7498868 HP. 0815.689.2648 Email : ardining2007@yahaoo.com

Jangan lewatkan acara ini. Ajang ini kita gunakan untuk melihat daya saing kita di kanca nasional dan internasional. Jangan fikirkan menang kalah dulu, yang penting “lakukanlah yang terbaik”. Saya tunggu kita bersaing….

 

Pos ini dipublikasikan di Events, Software, Teknologi Informasi. Tandai permalink.

7 Balasan ke Ikuti Ajang Kompetisi Indonesia ICT Awards 2007

  1. Ahmad Fakhruddin berkata:

    Pak, saya mau ikut..

  2. Ardiansyah berkata:

    Ok mas silahkan dipersiapkan produk dan tim yang akan diikutkan dalam kompetisi ini. Buat proposal kecil dan kirim ke email saya ya? Atau mau ketemuan juga boleh.

  3. bowo berkata:

    Wah..menarik ini. Ayo ikut…..

  4. ackgunk berkata:

    Assalamualaikum,wr.wb
    mas saya mau ikut tapi nggak tahu bagaimana daftar dan konsep yang di pertanding kan apakah FFA.atau konsep di sediakan panitia dalam waktu yg di tentukan atau gimana mas, tolong bantuannya ya mas sama semua biaya dan keperluan yang harus di siapkan dek sana inikan event pertama kali yang mau saya ikutin jd saya perlu bimbingannya]
    Waalaikum salam,wr.wb

  5. Ardiansyah berkata:

    Yang penting buat produk yang akan dipertandingkan, kalo mas mahasiswa UAD silakan ketemu sama saya nanti kita ngobrol2 untuk membicarakan tentang produk yang akan Anda develop nanti.

  6. Vicko berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Bapak saya pengen ikut tapi belom tau maksudnya kegiatan lomba seperti apa disitu ada bermacam konsep, dan juga saya ingin ikutnya berteam tapi saya lom cari teman, takutnya terlambat kalau harus cari kelompok apalagi lagi sibuk ujian akhir semester. kalau ada teman yang ikut tapi kelompoknya kurang saya akan gabung. terimakasih, wss.wr.wb

  7. Pujiwati berkata:

    Assalamualaikum…
    saya mau tanya, apakah perlombaan ICT ini seperti yang diumumkan pada acara seminar RAKORNAS APTIKOM di BALI pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2007?! Jika benar saya ingin tahu prosedur pembayarannya. Tolong dibalas ke email saya secepatnya. Jika memungkinkan apakah masih bisa diundur deadline waktunya. Karena kalau bisa saya ingin memasukkan hasil karya mahasiswa saya. Terimakasih.
    Wassalamualaikum.

Tinggalkan Balasan

