Om Acer

 

acer-tm8000-350x300.jpg

Ketika saya sedang ngetik pakai laptop, anak saya yang memperhatikan casing layar yang bertuliskan logo ACER bertanya kepada saya, “Yah, apa tulisan itu..?” Sambil ia menunjuk logo tulisan tersebut. Saya jawab, “itu tulisannya ACER..”. Anak saya lantas bertaka, “Oh… berarti ayah pinjam laptopny Om Acer yah..”. Gerr!, langsung saya ngakak, mendengar celotehannya itu…🙂

Pos ini dipublikasikan di Fenomena. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Om Acer

  1. om acer berkata:

    ya-saya™
    😀

    * lucu juga *

Tinggalkan Balasan

