Will We Be The Next?

dsc00301.jpg

Produk pionir perusahaan start up saya yaitu MyFamily Accounting sudah mulai mendapat respon yang sangat positif dan antusias dari para pengguna. Ditambah lagi keberhasilan produk tersebut masuk nominasi INAICTA 2007 semakin menambah kepercayaan diri saya untuk terus bertahap sedikit demi sedikit menggapai impian kami menjadi perusahaan software yang berkelas dan mendunia. Saya jadi teringat apa yang saya sampaikan di kelas e-Commerce kemarin bahwa rata-rata perusahaan software dunia seperti Microsoft, Yahoo, Google, Apple, dll dirintis tidak hanya oleh satu orang, minimal mereka selalu memiliki teman sepertjuangan yang sama-sama merintis dari nol, suka duka dirasakan bersama. Lihatlah Microsoft muncul oleh Bill Gates & Paul Alen, Yahoo oleh David Filo & Jerry Yang, Google oleh Larry Page & Sergey Brin, Apple oleh Steve Jobs & Steve Wozniak.

Hmmm…. Metasoft Technologies didirikan oleh Ardiansyah & Arief Sujatmiko, so… will we be the next?

Pos ini dipublikasikan di Bisnis, Entrepreneurship, Fenomena, Praktek Bisnis, Software, Teknologi Informasi. Tandai permalink.

3 Balasan ke Will We Be The Next?

  1. vtra berkata:

    semoga perusahaan software nya sukses Pak,,moga nantinya semakin berkembang, pokoknya “good luck” lah buat Bapak dan Arif Sujatmiko.
    Cayo…!!🙂

  2. HaKa berkata:

    Selamat ya buat Pak Ardiansyah dan Arif Sujatmiko atas prestasinya. Tapi disini ada hal yang perlu kita ingat!. Baguslah kita bisa membuat sebuah software apalagi masuk nominasi seperti INAICTA dan yang jadi pertanyaan mampukah kita untuk bisa menjual software yang kita hasilkan.

  3. kill berkata:

    yup cayyo….buktikan bahwa negri kita bisa menghasilkan perusahaan software kelas dunia.
    oh ya co bapak mulai kembangkan sebuah operating system…yang pasti dengan brand sendir dan mempunyai fitur yang cukup lengkap.google udah buat OS juga -Android- untuk mobile phone.mengapa kita tidak bisa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s