Kemana Saja Saya?

Tidak terasa, saya absen lamaa… sekali untuk mengisi blog tercinta ini. Mengapa begitu lama? Padahal perasaan sudah berkomitmen untuk rutin menulis blog. Baiklah saya ceritakan, bahwa hampir satu minggu lebih saya sakit flu berat, terus ditambah badan lemas dan kurang bergairah, jadinya “nafsu” untuk menulis blog jadi hampir hilang total. Belum lagi, produksi MyFamily Accounting yang lumayan banyak di tengah kondisi badan yang kurang fit menjadi semakin menjauhkan dari blog🙂 Terus empat hari terakhir saya ambil “liburan” ke Temanggung saja, sebelum perkuliahan dimulai bulan depan. Hasilnya, he..he.. saya bisa nulis blog lagi hari ini….
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Events, Fenomena, Gaya Hidup, Health, Kuliah, Traveling. Tandai permalink.

2 Balasan ke Kemana Saja Saya?

  1. catatanlasya berkata:

    Jaga kesehatan mas… jangan sampai nggak bisa nge-blog lagi… sayang…..

    Salam kenal ya

  2. pr4s berkata:

    Sama saja mas, sy juga sudah lama sekali ndak update blog….. ayo semangat.

Tinggalkan Balasan

