Akhirnya Nonton AAC Juga

Sudah sekitar 2 minggu merencanakan nonton AAC sama istri, akhirnya baru kesampaian kemarin kami merealisasikannya di Ambarukmo Plaza. Biasanya hari Senin, harinya orang pada sibuk kerja dengan setumpuk agenda yang harus diselesaikan. Beda dengan kami yang tidak tanggung-tanggung langsung memilih jam tayang yang paling pagi yaitu sekitar pukul 11.15 WIB. Sambil menunggu mulai filmnya mulai, istriku minta makan akhirnya makan dulu deh di food court dekat studio.

Saya tidak akan membahas mengenai film ini, karena saya sudah yakin ratusan tulisan pasti sudah menulis review film ini. Saya hanya ingin memberikan kesan bahwa overall film ini bagus sama kayak film Nagabonar 2 dulu, karena menghadirkan tontonan inovatif di tengah film-film “amburadul” lainnya. Salah satu hikmah yang bisa saya ambil dari film ini adalah mengenai ajaran untuk sabar dan ikhlas. Karena banyak dialog dalam bahasa Arab semakin membuat saya semangat untuk segera juga bahasa Arab. Sukses ya film AAC…

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Entertainment, Gaya Hidup, Mutiara Hikmah. Tandai permalink.

3 Balasan ke Akhirnya Nonton AAC Juga

  1. n42sexy berkata:

    makin lebat aja brewoknya kak brewok…. he..he…

  2. Ardiansyah berkata:

    # n42sexy

    Kalo brewok sy lagi subur berarti lagi gak sempat cukur. Ntar kapan2 sy posting wajah klimisku ya.

  3. Ario Sutomo berkata:

    wah… klo saya paling ga suka film2 Indonesia… males aja nontonnya…

    khusus AADC…eh.. AAC… gara2 istri saya & keluarga paksa2 saya donlot .avi-nya… jadi aja mau ga mau nonton juga… soalnya nontonya di kamar saya… <_<

Tinggalkan Balasan

