Dikepung Kartu Kredit

Memang dulu sih saya pernah memborbardir aplikasi pengajuan kartu kredit ke berbagai bank. Alhasil dari hampir sepuluh card issuer yang saya tuju, sekitar 40% nya menerima aplikasi saya tersebut. Tapi itu sudah lama sekali berlalu. Malahan saya sekarang cuma tinggal pakai 2-3 kartu, karena sudah “insyaf” he..he…

Namun, dalam sebulan terakhir ini ternyata kondisinya terbalik. Saya merasa menjadi sasaran para card issuer yang menawarkan berbagai macam kartu kredit. Terus terang cukup membuat “risih” sedikit, mulai di telpon langsung hingga teman sejawat yang mempromosikan ke saya, hingga kadang gak enak hati menolaknya. Terpaksa deh, sambil cari mengulur2 waktu dulu, sambil mencari alasan dan mempelajari dulu lebih dalam. Siapa tahu ada yang cocok🙂

Pos ini dipublikasikan di Bisnis, Curhat, Fenomena, Finance, Gaya Hidup, Survey & Data dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dikepung Kartu Kredit

  1. rosydesigner berkata:

    saya baru punya kartu kredit
    tapi, saya pake untuk fasilitas yang bisa nonton gratis 1
    yaaaa ternyata kalo dipikir-pikir, nyesel juga sih punya kartu kredit

  2. boimlebon berkata:

    yang namanya nawarin kartu kredit memang hebat, segala akses di tempuh, spy customer mau apply kartu kredit. tapi pengalam saya kerja, banyak nasabah yang complain dari kartu kredit, mulai dari uang iuran, bunga, late charge, over limit dll, kartu kredit memang bisa memudahkan kita untu bertransaksi tapi jangan sampai terhanyut dengan dalam menggunakannya, nanti tau2 diakhir bulan billing statement datang dengan nominal yang bengkak,,,,, tks atas sharingnya…..salam kenal……

Tinggalkan Balasan

