Lolos Ke Babak Kedua

Tim sepakbola PS Palembang-Yogyakarta yang saya manajeri berhasil lolos ke babak kedua setelah pada tanggal 7 Juni 2008 kemarin berhasil mengalahkan tim PS Timika dalam lanjutan kompetisi Papua Cup. Kompetisi ini mempertemukan berbagai klub sepakbola amatir di wilayah Yogyakarta yang mayoritas biasanya terdiri dari mahasiswa-mahasiswa dari berbagai daerah yang sedang kuliah di Yogyakarta. Sebetulnya saya sendiri biasa menjadi pemain, terutama posisi bek kiri, namun karena faktor “umur” saya didaulat oleh rekan-rekan untuk menjadi manajernya saja.

Ternyata asyik juga ya jadi manajer, karena sport jantung, teriakan dari pinggir lapangan dalam memberikan instruksi menjadi rutinitas wajib di lapangan ketika sedang bertanding. Oh ya babak berikutnya kami akan berhadapan dengan PS Manokwari, doakan kami menang ya…

Susunan Pemain (dari kiri ke kanan foto): Mincen (gelandang), Okta (bek kanan), Ratno (gelandang), Thomas (kiper), Udin (gelandang), Daril (winger), Viktor (bek kanan), Andik (bek kiri), Franky (winger), Rino (bek kanan), Bayu (gelandang), Upik (bek tengah), Joni (striker), Andi (ofisial), Zainal (gelandang), Saya (manajer), Yuadi (gelandang), Febri (bek tengah).

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Events, Gaya Hidup, Health, Sports. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s