Ternyata Langsing Itu Mudah

Saya memang memiliki kelebihan berat badan dan saya sudah deklarasikan untuk perang melawan obesitas. Beberapa minggu sebelum bulan puasa saya mencoba untuk menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan. Coba searching di Internet siapa tahu ada yang sharing pengalaman dan saya dapatkan cara yang sangat mudah dan saya yakin bisa diterapkan oleh siapa saja.

Kita mulai saja, kunci utama dalam proses diet adalah MENGATUR POLA MAKAN, camkan itu. Bila gak mau diatur pola makannya, jangan harap perut buncit Anda akan susut. Berikut pola makan yang saya terapkan:

PAGI : Minum air putih 2-3 gelas. Makan kentang/jagung rebus atau untuk variasi bisa juga roti gandum.

SIANG : Nasi (max 10 sendok) plus lauknya ikan bakar dan yang paling penting sayurnya (ingat! Jangan makan sayur yg bersantan) lebih banyak dari nasi.

Malam : Makan buah.

Pantangan: hentikan makan gorengan ataupun makanan yg digoreng dengan minyak, coklat, manis-manis gula.

Perhatian: Bila masih lapar perbanyak minum air putih atau banyak-banyak makan buah.

Hasilnya alhamdulilah subhanallah, dalam 2-3 hari berat badan saya sudah bisa susut 1-3 Kg! Coba bayangkan bila Anda bisa konsisten dalam 1-3 bulan. Tubuh ideal yang Anda impikan, bisa segera terwujud!

Selamat mencoba…

Pos ini dipublikasikan di Curhat, Gaya Hidup, Health. Tandai permalink.

3 Balasan ke Ternyata Langsing Itu Mudah

  1. wyd berkata:

    pak, kalau mau naikin berat badan tau resepnya ga?
    ga usah banyak2, naik 6 kg aja saya udah senang kok…

  2. diniMoeLya berkata:

    wah,,, boleh tuw tips langsingnya,,

    dicoba ah,,

    mudah2n manjur,,,

    hehehe >.<

  3. dedek berkata:

    dari mana anda tau mlm tuh cma mkn buah doank,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

