Untungnya Saya Mencatat Keuangan Keluarga

Ceritanya saya merasa aneh, kenapa tagihan langganan kompas datang lagi bulan Agustus ini. Padahal saya rasanya sudah bayar. Akhirnya saya bukan software MyFamily Accounting dan membuka record transaksi pembayaran koran, dan gotcha..! ternyata memang saya udah bayar kok…! Langsung saya telepon agennya, dan saya ceritakan historis pembayaran yang telah saya lakukan. Akhirnya si agen mengakui kesalahan mereka, dan uang saya akan direfund.

Satu lagi terbukti, betapa besarnya manfaat melakukan pencatatan dan pengelolaan keuangan keluarga secara baik dan profesional, apalagi dibantu dengan piranti lunak MyFamily Accounting. Mau ikutan…🙂

Pos ini dipublikasikan di Bisnis, Curhat, Education, Entrepreneurship, Fenomena, Finance, Gaya Hidup, Software, Teknologi Informasi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Untungnya Saya Mencatat Keuangan Keluarga

  1. isfiya berkata:

    Wah betul memang harus selalu disimpan bukti2 penting gitu….

Tinggalkan Balasan

